Motivasi Pagi Ini

0

·         Yang terindah di langit adalah bintang-bintang, sedangkan yang terindah dalam hidupku adalah kehangatan kasih sayang. 

·         Kasih sayang tidak dapat diperoleh dari orang lain, melainkan dari sumbangsih yang diberikan.

·         Yang mencelakai diri sendiri tidak lain adalah kemarahan yang tidak pada tempatnya.

·         Mereka yang lulus tidak akan pernah merekayasa aneka kata agar penuh pesona, tapi berupaya agar setiap kata yang di ucapkan adalah kejujuran.

·         Faktanya, lelaki selalu mampu menarik perhatianmu, tetapi jika kamu tak bisa menjadi diri sendiri ketika bersamanya, dia bukan yang istimewa.

·         Kebahagian itu tergantung apa yang anda dapat, bukan apa yang anda peroleh.

·         Sahabat mungkin adalah orang yang tak bersamamu ketika kamu sukses, tapi selalu bersamamu ketika kamu terjatuh.

·         Jangan pernah berhenti berharap karna kebahagiaan selalu menanti pada orang yang berharap, meskipun mereka telah di kecewakaan sebelumnya.

·         Di dalam kehidupan, kita tidak selalu dalam kondisi yang baik-baik saja namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya akan sangat mudah mengatasi hal yang sesulit apapun.

·         Tetesan air dapat memenuhi sebuah sungai, kumpulan butiran padi dapat memenuhi sebuah lumbung, jangan pernah meremehkan hati nurani sendiri, jangan pernah berpikir untuk tidak melakukannya walaupun perbuatan itu sangat kecil.
 
·         Bermimpi adalah awal mencapai sebuah keberhasilan, tetapi mimpi tetap jadi semu jika tidak dilakkuan dengan usaha dan tindakan yang nyata.

·         Ketika kamu terluka, kamu mungkin menderita, namun ada pelajaran yang selalu buat kamu bijaksana, dan jadilah pribadi yang KUAT.

·         Raih impianmu, bahkan jika dia terlalu jauh dari jangkauanmu. Kamu tak pernah tau seberapa jauh kamu melangkah hingga kamu mencobanya.

·         Hargailah mereka yang berkata jujur kepadamu, karna bagi beberapa orang mereka lebih suka mengatakan apa yang ingin kamu dengar.